Jumat, 22 April 2011

Stupid Trip Ekstensi'ers 08 "5 guys, not gays!!!"

Kisah ini berawal dari tuntutan dan keinginan anak - anak ekstensi unpad 08 yang menginginkan liburan setelah lulus sidang, diawal rencana akan berangkat ramean ke batu karas akan tetapi alhasil cuman ada 5 orang yang bisa berangkat.
Baiklah tanpa panjang lebar kisah ini dimulai ketika tanggal 1 maret tepatnya tengah malam berangkat dari bandung menuju batu karas, dan sampai di green canyon pagi. langsung dihajar menelusuri green canyon tanpa sarapan...alhasil kita puas semua.
pada siang harinya kita bertolak ke batu karas dan kembali berenang - renang di pantai batu karas pada sore harinya...keesokan harinya pagi - pagi kita kembali berenang dipantai sampai siang, setelah lelah kita pulang ke penginapan dan siap - siap untuk bertolak kembali ke bandung, sambil bersiap untuk pulang kita pun bercerita - cerita tentang kenikmatan liburan ke semarang dan jogja, tanpa habis fikir kita tertarik untuk melanjutkan perjalanan ke jogja dan berangkatlah pada siang itu juga. berangkat dari pangandaran jam 2 siang dan tiba di jogja jam 11 malam.
setibanya d jogja kita langsung menikmati kopi arang, kemudian kita pun menginap ditempat teman alias numpang biar hemat. keesokan harinya tanpa basa-basi kita jamah semua kota jogja dari keraton sampai ke malioboro. Pada besok hari pada saat mau mandi pagi, air di rumah teman mati jadi tak bisa mandi dan kita pun mencari pom bensin dan masjid untuk menumpang mandi"sial" tapi lebih sialnya lagi kita ditilang sama polisi pas diperjalanan, lengkap deh sialnya. Sebelum berangkat pulang ke bandung, kita sempatkan berbelanja bakpia terlebih dahulu dan selanjutnya kita pun langsung bertolak ke Bandung, kembali menikmati hari - hari pengangguran.

Semoga perjalanan bodoh tapi menyenangkan ini dapat bermanfaat dikedepannya, sukses ya buat semua teman - temanku. Jika tua nanti kita telah hidup masing - masing ,ingetlah hari ini.

ingatlah ALLAH.SWT selalu menyayangi umatnya.